Search This Blog

April 5, 2013

PROFIL

Bismillahirrohmaanirrohiim


YASIR, itulah nama kecil yang oleh kedua orang tua saya diberikan sejak dulu, yang kemudian menjadi nama panggilan saya sampai sekarang. YASIR ABDUL HAMID  Terlahir di Lampung pada tanggal 18 Juni 1986. Pendidikan tidak terlalu tinggi, hanya sampai jenjang SMA. Namun saya memiliki semangat yang tinggi untuk maju dan bersaing di tengah-tengah hiruk pikuk Ibu Kota.

Saya sangat menyukai membaca, (maklum gak makan bangku kuliah). Ya Alhamdulillah dapet ilmu yang bermanfaat, yang mungkin bisa saya tularkan kepada para pembaca yang memiliki semangat berwira usaha.
Pada tahun 2007, saya menjadi konsultan untuk usaha Warnet dan telah meng-goal kan beberapa warnet di Bekasi. 
Saat ini tinggal di Bekasi, di Jl. KH. Noer Alie Ujung Harapan RT 02/06 Kel. Bahagia Kec. Babelan Kab. Bekasi. Jawa Barat, Indonesia, Benua Asia, Khatulistiwa, Planet Dunia, Tata Surya, Akhirat.
Hehe itu saya bercanda sedikit.
Kini aktivitas saya sehari-hari memodifikasi gambar atau foto, design grafis, dan computer service yang juga menjadi Admin di beberapa warnet sebagai maintenance.
Mungkin tampak tidak begitu mengagumkan dari beberapa pengalaman saya yang sudah di alami, namun inilah saya yang sangat berprinsip untuk hidup tanpa belas kasihan dari orang lain. Belajar mandiri yang diperoleh setiap problema.
Tapi ternyata itu bukan sebuah kesuksesan yang sesungguhnya. Yang ternyata mensyukuri apa yang telah diperoleh dah berterima kasih kepada siapa saja dan bangga menjadi makhluk tuhan.
Saya kira cukup sekian, tidak ada hal yang menarik walaupun saya menceritakan panjang lebar tentang diri saya.
Terimakasih telah meluangkan waktu anda membaca profil saya.
goto Home

No comments:

Post a Comment